Ads 468x60px

Labels

PULSA MURAH DAN TERPERCAYA | CARA DEPOSIT



Halo member GPC...
Sehubungan banyak para member baru yang kesulitan dalam melakukan deposit dikarenakan beberapa alasan seperti tempat tinggal jauh dari server GPC, Tidak punya rekening bank, tidak tahu mekanisme/cara transfer uang lewat Bank, dan lain sebagainya. Oleh karena itu Kami akan memberi tips/cara/tutorial tentang deposit via transfer Bank.
Jika Anda mempunyai rekening bank BCA, Mandiri, BNI, atau BRI tidak masalah, karena Anda bisa melakukan deposit dengan cara trnasfer via ATM, I-net Banking, sms banking, ataupun via teller.

Nah pada pembahasan kali ini GPC  akan membahas tentang member yang tidak punya rekening. saya akan sajikan secara gamblang.

cara deposit saldo bagi yang tidak mempunyai rekening bank
1. Kirim tiket ke server dengan format : tiket.nominal.pin
contoh anda mau deposit Rp 100.000 maka formatnya : tiket.100000.1234
2. Kemudian Anda akan dapat balasan dari server yang berisi jumlah yang harus ditransfer.
contoh sms nya seperti ini : Silakan transfer Rp. 100.259 (HARUS PERSIS) ke rekening BCA=8270515208, MANDIRI=1450010387567, BNI=0285219095, BRI=057401005325505 an. TEGAR BAYU CHARISMA. (Akan otomatis terinput).
3. Silahkan ke bank terdekat untuk melakukan transfer deposit. silahkan pilih bank yang menurut anda nyaman. pilihannya ada 4 yaitu: BCA, Mandiri, BNI dan BRI a/n TEGAR BAYU CHARISMA.
catatan: nominal transfer harus sama persis seperti balasan dari server, jangan dikurangi atau ditambah 1 angka pun/ harus persis. 
4. Jika anda kebingungan karena belum pernah melakukan transaksi pengiriman uang, silahkan bertanya sama satpam/security yang berdiri disamping pintu masuk. pasti dengan senang hati akan membantu transaksi anda. jangan segan bertanya jika anda tidak tahu caranya. bilang saja sama satpam "Pak saya butuh bantuan, mau transfer uang ke rekening ini dengan jumlah sekian", dll.
5. setelah anda berhasil melakukan transfer deposit, tunggu beberapa detik atau menit saldo anda akan masuk secara otomatis. Apabila dalam 15 menit saldo belum ditambahkan anda bisa konfirmasi ke SMS CENTER/YM CENTER atau ke Customer Servise, bisa melaui YM maupun SMS, dengan menyebutkan kode agen + nilai transfer + bank yang digunakan + nama direkening. Contoh: K.ID GPC0001 Telah transfer sejumlah 100.203 ke Rekening BRI pada tgl 09/08 jam 12:10, mohon di cek dan segera di input.

Mudah sekali bukan, cara deposit saldo di GPC Distributor Pulsa Murah Nasional  bagi yang tidak mempunyai rekening bank. dengan melakukan 5 tahap di atas.
Semoga bermanfaat bagi para member GPC.


 
Selamat Datang di Web Resmi GLOBAL PULSA CENTER, GPC masih membuka pendaftaran MASTER DEALER atau AGEN PULSA all Operator Skala Nasional. Untuk format Pendaftaran bisa dilihat di menu "PENDAFTARAN". Harga Termurah, Aman, Terpercaya, Trx Lancar Jaya. Terima kasih atas kepercayaan Anda, Deposit Anda adalah Amanah bagi kami.. Salam Sukses..!!!! by : ADMIN